Skip to main content
Sambut KANA Furniture dalam keluarga besar PCS Merchant x BRI!

KANA Furniture merupakan sebuah produsen dan penjual furniture berkualitas tinggi dengan desain minimalis yang elegan. Mereka menyediakan berbagai jenis produk furniture seperti kursi, meja, lemari, dan tempat tidur yang terbuat dari kayu berkualitas tinggi serta tahan lama. 

Sejak didirikan pada tahun 2018, KANA Furniture telah menghadirkan berbagai gaya desain estetika yang dapat konsumen pilih untuk memperoleh ruang impian. Gaya desain yang ditawarkan antara lain Skandinavia, Modern Kontemporer, Minimalis, Transisional, dan Industrial untuk Ruang Tamu, Ruang Makan, Kamar Tidur, dan Ruang Komersial. Dengan berfokuskan pada home decor bergaya urban, KANA percaya bahwa bahwa furnitur yang menyenangkan untuk dilihat, terpercaya untuk jangka panjang, dan tidak sulit untuk dikirim merupakan furniture yang cocok untuk keseharian kawan urban.

Pada 23 Februari 2023, KANA Furniture telah bergabung bersama keluarga merchant dalam menggunakan EDC PCS Indonesia x BRI. Dengan memakai EDC PCS Indonesia x BRI, merchant dapat menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan seperti teknologi touchscreen yang memudahkan merchant dalam bertransaksi, opsi pembayaran beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kenyamanan customer, dan penanganan masalah jauh lebih cepat dengan PISA 24/7 dari tim PCS Indonesia. 

Yuk, daftarkan bisnis Anda untuk menggunakan EDC PCS x BRI di👉 https://bit.ly/GabungPCSMerchant dan cek @pcsmerchant.id untuk informasi lebih lengkap seputar merchant!

Leave a Reply