Skip to main content

Bagi pelaku bisnis, mungkin kerap menemukan pelanggan yang tidak jadi bertransaksi karena tidak mempunyai uang cash. Kasus ini sering terjadi disaat merchant yang didatangi tidak mempunyai mesin EDC untuk memproses transaksi non tunai. 

Jika merchant sering menemui kasus seperti ini, maka perlu menyiapkan mesin EDC sebagai penunjang transaksi sehari-hari. Solusi dari permasalahan tersebut adalah  EDC PCS x BRI. Tersebar sebanyak 60.000+ di seluruh Indonesia, EDC PCS x BRI menjadi pilihan yang tepat untuk menghadirkan pembayaran non tunai secara efisien.

Tidak hanya itu, EDC PCS x BRI dapat menerima berbagai jenis pembayaran seperti QRIS, kartu debit, kredit Visa, kredit Master, kredit JCB, E-wallet termasuk Brizzi, dan lain sebagainya. Kendati demikian, saat ini EDC PCS x BRI belum bisa menerima pembayaran dengan kartu UnionPay. 

Selain transaksi yang menjadi lebih efisien, merchant juga dapat mengatur keuangan dengan lebih terarah. Singkatnya, EDC PCS x BRI menawarkan kemudahan bertransaksi untuk bisnis Anda. 

Merchant pun bisa memiliki EDC PCS x BRI dengan mudah. Merchant hanya perlu mengisi data yang dibutuhkan melalui link berikut https://bit.ly/GabungPCSMerchant. Setelah semua data terkirim, MERi akan datang bersama dengan EDC PCS x BRI dan memberikan arahan serta pelatihan terkait penggunaan dan fitur-fitur yang tersedia di EDC. 

Tunggu apa lagi? Segera coba kemudahan pembayarannya dan tingkatkan profitabilitas bisnis Anda bersama EDC PCS x BRI!

Leave a Reply