Skip to main content

Pameran industri kopi terbesar pertama di Indonesia, BRI & Pegadaian Indonesia Coffee Festival (ICF) 2023, berhasil menarik minat para pengunjung dari berbagai penjuru Indonesia. Acara yang diselenggarakan pada Jumat (5/5/2023) hingga Minggu (7/5/2023) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta ini berhasil menghadirkan seluruh ekosistem di industri kopi, mulai dari petani hingga coffee shop.

Tidak hanya sebagai tempat untuk menikmati berbagai sajian kopi dari seluruh penjuru nusantara, acara ini juga membuka peluang bagi para pengunjung untuk membuka kerja sama bisnis dengan peserta pameran, berbagi pengetahuan tentang industri kopi, dan menyaksikan kompetisi bertajuk kopi di tingkat nasional.

ICF 2023 juga menjadi wadah untuk para pengusaha kafe dan penikmat kopi individual untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis mereka. Acara ini menyediakan biji kopi, mesin espresso, mesin roasting, peralatan, perlengkapan barista, packaging, cup, marketing agency, dan retail solution seperti sistem point of sales dari berbagai merek terkemuka lokal dan dunia.

Para pengunjung juga dapat mencoba berbagai jenis kopi yang khas dari berbagai daerah yang dibawa oleh petani binaan PMO Kopi Nusantara dari Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, serta para petani finalis Cup of Excellence dari seluruh penjuru nusantara.

BRI, sebagai media transaksi utama dalam acara ini, menyediakan 70 mesin EDC PCS Payment untuk seluruh tenant. Selain itu, BRI juga memberikan promo khusus dengan tambahan diskon 25% bagi pengunjung yang membayar menggunakan kartu kredit, kartu debit BRI, dan QRIS melalui aplikasi BRImo.


Dengan teknologi Android terbaru, EDC PCS Payment memberikan pengalaman transaksi yang cepat dan praktis bagi para tenant dan pengunjung di BRI & Pegadaian Indonesia Coffee Festival 2023. Transaksi menjadi semakin efisien dengan pilihan pembayaran lengkap yang memungkinkan merchant untuk memilih metode sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Leave a Reply