Skip to main content

Panorama Media sukses menyelenggarakan Indonesia Comic Con (ICC) yang berlangsung selama tiga hari dari 23-25 Juni 2023 di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. 

Sama seperti edisi sebelumnya, Indonesia Comic Con 2023 kembali menyuguhkan rangkaian acara yang sangat menarik dan dihadiri oleh beragam artis, aktor, cosplayer lokal dan internasional dengan sesi panel, pameran, pertunjukan langsung dan kompetisi.  

Sejak diselenggarakan pertama kali pada tahun 2015, ICC selalu menarik perhatian pecinta pop culture. Hal ini dapat dilihat dari antusias pengunjung dan cosplayer yang memenuhi hall Jakarta Convention Center. 

Selain rangkaian acara yang menarik, pengunjung juga dapat mengunjungi beragam tenant yang hadir di hall JCC. Menggaet BRI sebagai official partner payment, tenant diberikan kemudahan dalam memproses transaksi pengunjung dengan cepat dan praktis. 

BRI menyediakan sebanyak 17 EDC PCS Payment untuk para tenant yang hadir. Menerima berbagai jenis pembayaran termasuk QR Dinamis membuat pengunjung dapat bebas memilih jenis pembayaran yang akan digunakan. 

Dilengkapi dengan fitur jaringan LTE/Wi-Fi terbaru dan memiliki kapasitas baterai yang besar, tenant tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengisi daya mesin EDC PCS Payment. Sehingga transaksi pengunjung sepanjang acara dapat berjalan dengan lancar. 

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, segera bergabung dan tingkatkan profitabilitas bisnis Anda bersama PCS x BRI melalui link berikut ini https://bit.ly/GabungPCSMerchant.

Leave a Reply