Skip to main content

PCS Payment mengadakan sosialisasi untuk BRI di bulan Juli 2023. Sosialisasi yang digagas oleh PCS telah dilakukan pada tanggal 18, 21 & 27 Juli 2023. Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pemahaman yang mendalam kepada rekan BRI seputar layanan Full Managed Service serta fitur-fitur unggulan dari EDC PCS Payment. 

Sosialisasi yang telah terlaksana ini disambut dengan baik oleh BRI. Pimpinan wilayah hingga relationship manager BRI terlihat sangat antusias setelah mengetahui terdapat banyak fitur-fitur unggulan dari EDC PCS yang dapat diberikan kepada merchant atau nasabah BRI. Antusias semakin bertambah saat dilaksanakannya praktek langsung penggunaan EDC bersama PCS. 

Rekan BRI bersama dengan tim PCS mencoba langsung kemudahan dalam menghubungi asisten virtual PCS, yakni PISA, dengan cara scan QR code langsung pada EDC atau pada bagian atas EDC. PCS berharap dengan praktek yang dilakukan ini, pemanfaatan Chatbot PISA dapat dimaksimalkan oleh merchant agar penyampaian kendala dapat cepat teratasi. 

Melalui kegiatan ini, PCS telah mensosialisasikan inovasi dari PCS Payment yang dapat membantu produktivitas dari rekan-rekan BRI, yakni aplikasi M3S Mobile yang dapat diakses melalui handphone atau perangkat mobile lainnya. 

M3S Mobile memberikan informasi terkait performa bisnis dan transaksi secara real-time sekaligus memantau aktivitas EDC. M3S Mobile dilengkapi dengan fitur unggulan seperti search nearby yang berfungsi untuk menemukan merchant terdekat di satu daerah. Fitur lainnya adalah search terminal, search merchant, terminal details, dan data summary.

Melalui fitur-fitur ini, BRI memiliki kemampuan untuk memantau performa merchant dengan mudah. Dengan informasi mengenai performa merchant yang tersedia melalui M3S mobile, tim BRI dapat merancang program-program menarik yang dapat diberikan kepada merchant untuk mendorong aktivitas transaksi melalui BRI tetap aktif. 

Banyaknya fitur dan layanan yang diberikan oleh PCS Payment membuat kagum BRI. Melihat hal ini, PCS Payment berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan fitur-fitur unggulan lainnya di EDC sehingga dapat terus memberikan yang terbaik bagi BRI. 

Leave a Reply