Skip to main content

Para pecinta fashion dan masyarakat terlihat antusias menghadiri acara Modinity Warehouse Sale 2023 by buttonscarves yang berlangsung meriah pada 15-19 Agustus di The Hall, Senayan City. Pengunjung datang dengan penuh semangat, menantikan berbagai penawaran menarik yang telah digaungkan sebelumnya. 

Dalam keseruan acara tersebut, pengunjung yang dibatasi waktunya selama 60 menit ini terlihat berkeliling dari stan ke stan yang dipenuhi oleh tumpukan produk-produk dari buttonscarves. Mulai dari pakaian, aksesoris, sepatu, hingga make up, semua tersedia dengan diskon besar-besaran. 

Modinity Warehouse Sale 2023 yang hanya menerima pembayaran dengan menggunakan kartu debit dan kredit ini pun menggandeng BRI sebagai official bank partner mereka dengan menyediakan EDC bersama PCS Payment. 

Hadirnya EDC PCS x BRI di acara Modinity Warehouse Sale 2023 semakin menunjang kelancaran transaksi pelanggan. Proses transaksi semakin cepat dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih modern dan efisien bagi para pengunjung. 

EDC PCS x BRI menerima berbagai jenis pembayaran mulai dari QRIS, kartu debit, kartu Visa dan kartu MasterCard, kredit JCB, E-Wallet termasuk Brizzi, dan lainnya. Hal tersebut dapat membuat antrian panjang serta waktu tunggu pembeli dalam proses transaksi dapat diminimalisir. Sehingga para pengunjung tidak menghabiskan banyak waktu untuk menunggu antrian pembayaran yang lama. 

Dengan adanya kolaborasi ini, acara ini tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang seru dan ekonomis, tetapi juga mempersembahkan kemudahan dalam bertransaksi bagi para pecinta fashion yang datang.

Tunggu keseruan EDC PCS x BRI di acara lainnya ya, Sobat PCS!

Leave a Reply