Skip to main content

Memudahkan produktivitas kerja sehari-hari, PCS Group merilis KerjaYuk! yakni aplikasi berbasis web yang berfungsi sebagai media dalam pencatatan administrasi karyawan. Hanya dalam satu aplikasi, KerjaYuk! menjadi solusi yang inovatif dan efisien bagi perusahaan dalam mengelola administrasi karyawan secara lebih terstruktur dan akurat. Dengan fitur-fitur yang lengkap, aplikasi ini membantu HR dalam melakukan tugasnya dengan lebih lancar dan meminimalisir kesalahan manusia dalam pencatatan.

Dapat diakses melalui browser handphone, karyawan dapat dengan mudah melakukan presensi saat memulai dan mengakhiri jam kerja mereka dengan sekali klik. Hal ini memastikan bahwa data presensi tercatat secara akurat dan otomatis, sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya perbedaan data. Kemudahan akses ini memungkinkan karyawan untuk mengakses aplikasi dan melakukan berbagai administrasi kapan saja dan di mana saja, tanpa harus berada di kantor fisik.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan karyawan untuk mengajukan izin, permintaan cuti, atau menginformasikan lembur dengan cepat dan mudah. Semua permintaan tersebut akan langsung masuk ke sistem HR, mempercepat proses persetujuan, dan memberikan karyawan lebih banyak kontrol atas jadwal dan izin mereka.

Keuntungan lain dari KerjaYuk! adalah kemampuannya untuk menyediakan laporan administrasi yang rapi dan terorganisir. HR dapat dengan mudah mengakses dan menganalisis data karyawan, membuat pengelolaan sumber daya manusia menjadi lebih efisien.

Dengan begitu, KerjaYuk! memberikan manfaat ganda, tidak hanya bagi HR dalam meningkatkan produktivitas dan akurasi, tetapi juga bagi karyawan dalam memberikan fleksibilitas dan kemudahan dalam mengelola jadwal kerja dan administrasi pribadi mereka. Ini adalah langkah positif dalam meningkatkan efisiensi operasional perusahaan dan memberikan pengalaman kerja yang lebih baik bagi semua pihak yang terlibat.

Leave a Reply