Skip to main content

Pasca libur Idulfitri 1445 H, karyawan PCS Group kembali bekerja seperti biasa pada Selasa, 16 April 2024. Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran ini dimulai dengan acara Halal Bihalal yang digelar secara online dan offline. Adapun lokasi acara offline dilaksanakan di kantor PCS Group cabang BSD. Sementara untuk karyawan yang berlokasi di luar Jakarta mengikuti acara melalui Google Meet.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan manajemen dan karyawan membagikan pengalaman mereka tentang kondisi selama libur Lebaran tahun ini. Fokus utama adalah situasi di Ancol, di mana POSe yang terdapat di dalam EDC PCS x BRI digunakan di beberapa lokasi di pintu gerbang utama sebagai alat pembayaran pengunjung.

Tim juga menginfokan bahwa situasi transaksi di Ancol berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Pengunjung yang datang ke Ancol pun dapat masuk dengan cepat dan nyaman. Dengan sistem yang terorganisir dengan baik, pengalaman di Ancol menjadi menyenangkan dan memuaskan bagi setiap pengunjung.

Dapat menerima berbagai jenis metode pembayaran, POSe menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang menginginkan fleksibilitas dalam melakukan transaksi. Dengan integrasi yang mudah dan kemampuannya untuk menangani pembayaran dengan kartu kredit, debit, E-wallet, hingga contactless, POSe cocok bagi pengusaha yang membutuhkan sistem pembayaran yang dapat menyesuaikan dengan preferensi pelanggan mereka.

Dalam era digital ini, kemampuan untuk memberikan opsi pembayaran yang beragam dan mudah diakses sangat penting untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memperluas jangkauan pasar. Dengan POSe, pengusaha dapat memperluas cakupan bisnis mereka tanpa harus khawatir tentang keterbatasan pembayaran yang dapat diterima oleh sistem mereka.

Leave a Reply